.

slider1

polda

Maknai Hari Pahlawan Senkom Mitra Polri Perkuat Persatuan Dan Kesatuan

Memaknai hari pahlawan adalah hal penting karena merupakan bentuk penghargaan kita terhadap jasa para pahlawan yang mempertahankan NKRI.


Ketua bidang Pemuda dan olah raga Senkom Mitra Polri Kabupaten Klaten Sugiarto ,Menuturkan Memang memaknai nilai-nilai kepahlawanan saat ini tidak harus dengan mengangkat senjata dan tidak harus turun di medan perang. Namun, dengan menjaga negara Indonesia tetap utuh pun salah satu bentuk menghargai atas hasil perjuangan pahlawan.


Sugiarto  menjelaskan di Eraw milineal ini,Kira harus kokohkan persatuan dan kesatuan jangan terhasut Oleh Berita Hoax,Sara Dan juga jangan termakan isu yang tidak benar, semua itu menjadi tanggung jawab Kita bersama dalam menjaga kamtibmas.


Ryo Sapaan Akrab Ketua bidang Pemuda dan olah raga  Senkom Mitra Polri Kabupaten Klaten  juga menegaskan,bahwa dalam memaknai Hari pahlawan Dan eksetensi Senkom yang Berusia 15 tahun terus mengisi hari pahlawan dengan mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai Ormas yang berdiri atas pengabdian pada masyarakat dalam sektor keamanan dan ketertiban,kebencanaan serta bela negara.



Apalagi anggota Senkom dibekali pendidikan dan latihan skala nasional terkait Kamtibmas,Kebencanaan serta bela negara ,dalam upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia yang unggul, sehingga mereka memiliki kepekaan dan kepedulian serta wawasan dalam menjaga ketertiban dan Keamanaran di masyarakat,tegasnya.

About SENKOM KLATEN

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.