.

slider1

polda
LOKAL

Senkom Klaten Ramaikan Gowes HUT TNI KE 74 kodim Klaten

Klaten | Senkom Klaten.  Tak Kurang dari  9 ribuan warga Klaten mengikuti sepeda sehat yang digelar Kodim 0723/Klaten dalam rangka puncak HUT ke-74 TNI , Minggu pagi (27/10/2019).Tampak hadir Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Sekda Klaten Jaka Sawaldi, Asisten 1 Setda Klaten Ronny Roekmito, Kepala DLHK Klaten Srihadi, dan pejabat lainnya


Dandim 0723 7Klaten Kol. Kav Minarso menyatakan, salah satu tujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Gowes-gowes dengan menempuh sekitar 15 km ini, merupakan olahraga murah meriah bagi masyarakat.

“Gowes-gowes ini olahraga ringan dan menyenangkan masyarakat, apalagi ada hadiah yang menarik yang telah kita siapkan, seperti 5 sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan lainnya. Terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga agenda sepeda sehat gowes-gowes bisa sukses,” jelas Minarso.

Hal serupa juga di sampaikan Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo terkait agenda ini. Kebersamaan dan jalinan kekompakan TNI-Polri akan terus dilakukan dalam berbagai even. Termasuk membangun sinergitas dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Klaten.

Lebih lanjut AKBP Wiyono mengajak generasi muda untuk ikut berkiprah dalam memajukan negeri ini teriring peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2019. Generasi muda milenial di era medsos ini harus bijak dalam segala hal 



“Untuk acara gowes-gowes ini semoga sukses dan teriring HUT ke-74 TNI, kami ucapkan selamat dan jalinan kerjasama antara TNI-Polri tetap kokoh. Kita sampaikan pula teriring Hari Sumpah Pemuda yang akan digelar Senin pagi (28/10), buat generasi muda, mari teruslah berkarya dan berkiprah untuk kemajuan bangsa dan negara,” pesan Kapolres Wiyono.

Bupati Klaten Sri Mulyani juga sependapat dengan pesan Kapolres. Kerjasama dan sinergitas antara TNI-Polri tetap solid. Forkompimda Klaten juga terjalin semangat kerjasama yang baik, dalam mendukung mewujudkan Klaten Keren, Klaten yang maju, mandiri dan berdaya saing.


Ketua Bidang pemuda dan olah raga  Senkom Mitra Polri Klaten Sugiarto  mengatakan anggota Senkom Klaten  berpartisipasi meramaikan terbukri sekitar 50 an anggota hadir,dan salah satunya mendapat door prise kompor gas atas nama Usman Abdullah.

Walaupun belum mendapatkan door prise utama anggota Senkom tetap semangat sampai akhir acara. Dan jika ada even serupa insyaAllah anggota Senkom akan selalu meramaikan tambah Sugiarto. 

About SENKOM KLATEN

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.