.

slider1

polda

Kaum Milenial Ramaikan Kopdar JRI Klaten Di Tebing Breksi 


Deppora Senkom | Klaten. Bidang pemuda dan olah raga Senkom Mitra Polri Klaten bekerjasama dengan Journey Riders Indonesia Klaten kembali mengadakan kopi darat ( Kopdar ) di Tebing Breksi Prambanan Sleman pada minggu 10/3 2019.

Tidak kurang dari 50 peserta baik pemuda pemudi maupun dari yang sudah berkeluarga turut meramaikan kegiatan Kopdar ini.Hampir separuh peserta kopdar JRI Klaten di dominasi para pemuda pemudi  ( Kaum milenial ).

Salah satu peserta Kopdar mengatakan bahwa kegiatan ini sangat di nantikan oleh para pegiat motor JRI Klaten. Karena dengan kegiatan ini bisa saling silaturahim antar pegiat motor walaupun di dalam event tertentu sering ketemu tuturnya.

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Senkom Klaten Sugiarto dan sebagai Koordinator pegiat motor JRI Chapter Klaten mengatakan bahwa acara ini sudah masuk dan menjadi program kerja bidpora Senkom Klaten. 

Kopdar ini memang kami adakan untuk menampung aspirasi para pegiat motor JRI Klaten terkait dengan kegiatan MRSF Polda Jateng maupun Kopdargab serta rencana touring ke Dieng pada tahun ini jelasnya.

Kami juga sangat senang bisa menghasilkan keputusan bersama dan InsyaAllah akan di laksnakan sesuai waktu dan prioritas.Dan yang membuat kami senang sudah banyak kaum milenial di JRI Klaten ini pungkasnya. (Ryo)

About SENKOM KLATEN

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.