.

slider1

polda
LOKAL

Senkom Manisrenggo Di Libatkan Dalam TMMD Tahap 1 2019 Klaten


Klaten | Senkom.Kegiatan  TNI Manunggal Masuk Desa ( TMMD ) Sengkuyung Tahap 1 tahun anggaran 2019 yang đi selenggarakan di desa Tijayan Manisrenggo resmi di buka Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani pada  selasa 26/2 2019 di Lapangan Kecemen Manisrenggo. 

TMMD kali ini mengambil tema "Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional "

DanRamil Manisrenggo Kapten Inf Ronggo Basuki mengajak para masyarakat dalam betonisasi yang panjangnya 600 meter selain unsur dari TNI, Polri, serta para relawan yang ada di Manisrenggo di antaranya Senkom dan Banser.


Di sela sela pengecoran jalan DanRamil menyampaikan pentingnya budaya gotong royong agar selalu di pupuk dan di pertahankan oleh masyarakat.Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Senkom dan Banser yang hari ini berpartisipasi dalam pengecoran jalan ini tuturnya.

Dan nanti jika dalam pengerjaan betonisasi ini belum selesai dan dari warga masyarakat yang terploting jumlahnya sedikit nanti Senkom akan kami ajak kembali untuk menyelesaikan pengecoran ini imbuhnya. 

Sedangkan Sugiarto sakah satu perwakilan dari Senkom Manisrenggo juga merasa senang di percaya untuk berpartisipasi dalam TMMD ini.InsyaAllah jika nanti kami (Senkom ) di libatkan akan siap untuk melaksanakan tugas demi masyarakat tegasnya. (Ryo)

About SENKOM KLATEN

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.