Headlines

BERITA

SIC

RESCUE

KLATEN

» » SILATURAHIM KAPOLRES DENGAN DAI KAMTIBMAS EX KAWEDANAN PEDAN


Klaten -- Kapolres Klaten AKBP H. Nazirwan Adji Wibowo S.I.K, M.si di dampingi Waka Polres Klaten Kompol Agus Darodjat SIK, MH beserta para pejabat utama Polres klaten hari ini, Sabtu (12/7/2014) melaksanakan silaturahmi dengan para Dai Kamtibmas ex. Kawedanan Pedan di Aula Gedung Serba guna Ds. Kali kebo, Trucuk.
Acara tersebut merupakan komitmen Polres Klaten dalam rangka membentuk para ulama dan dai yang menitikberatkan dakwah dalam pencegahan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas di tengah masyarakat.
Kapolres Klaten AKBP H. Nazirwan Adji Wibowo SIK, Msi dalam sambutannya menerangkan bahwa Dai kamtibmas merupakan benteng-benteng tangguh yang dapat meredam setiap gejolak di masyarakat, mengingat para Dai adalah para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang notebene merupakan panutan di masyarakat. Silaturahqim yang bertepatan dengan bulan puasa ini kiranya merupakan upaya dalam meningkatkan kerjasama dan keharmonisan antara Polres Klaten serta para tokoh-tokoh masyarakat se-Kabupaten Klaten.



Dalam acara tersebut selain menggelar sarasehan dan dialog juga dilaksanakan buka puasa bersama serta Sholat magrib berjamaah antara Kapolres Klaten, para pejabat utama serta warga masyarakat, hal tersebut tentu akan dapat menambah kebersamaan antara Polri serta masyarakat.
Tidak ketinggalan pada acara tersebut Kapolsek Trucuk memerintahkan pada anggota Senkom Mitra Polri di kecamatan Trucuk dengan jumlah 10 personel untuk membantu kelancaran acara tersebut.edited rio



Humas Polres Klaten

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply