Headlines

BERITA

SIC

RESCUE

KLATEN

» » Peringatan HUT Bhayangkara Polres Klaten



Klaten -- Bertempat di halaman Mapolres Klaten pada Selasa pagi (1/7/2014) dilaksanakan Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 68 Tahun 2014 , upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten AKBP H. Nazirwan Adji Wibowo SIK, M.Si yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Dalam amanatnya Kapolres Klaten membacakan pidato tertulis Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono yang antara lain menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 68 kepada seluruh anggota Polri serta penghargaan atas pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, Inspektur upacara juga meminta sinergitas antara Polri dan seluruh pemangku kepentingan guna mencerminkan kerjasama aktif dari jajaran Kepolisian untuk mewujudkan kesamaan persepsi dan tindakan demi terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, tegaknya hukum, serta terselenggaranya perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat secara lebih proaktif, khusunya di tengah tahun politik ini.
Dalam upacara ini pula disampaikan bahwa penyelenggaraan peringatan HUT Bhayangkara ke-68 ini dilaksanakan secara sederhana mengingat saat ini tengah dilaksanakan pengamanan pemilu presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, sehingga Polri untuk saat ini lebih fokus pada pengawalan dan pengamanan pesta demokrasi yang tengah dilaksanakan bangsa indonesia.
Upacara HUT Bhayangkara yang mengambil tema “SINERGITAS POLISIONAL PROAKTIF GUNA MEWUJUDKAN KAMDAGRI YANG MANTAP DALAM RANGKA PENGAMANAN PEMILU 2014 DAN KEBERLANJUTAN PEMBANGUNAN NASIONAL” tersebut selain diikuti oleh jajaran Polres Klaten, upacara HUT Bhayangkara ke 68 kali ini juga dihadiri oleh Muspida Kabupaten Klaten, instansi samping, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama serta tamu undangan lainnya.sepert Senkom Mitra Polri Klaten,Linmas.Satpam,dan juga Pramuka.
Humas Polrtes Klaten

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply