Headlines

BERITA

SIC

RESCUE

KLATEN

» » Penandatanganan MoU BNN,Senkom dan BASRI


 
Kepala BNN, Ketua Basri (Badan Sepakbola Rakyat Indonesia) dan Ketua Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri saat menandatangani Nota Kesepahaman yang disaksikan juga oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Roy Suryo, di Ruang Rapat BNN Lt.7, Rabu (16/7)
Jakarta -- Bertempat di kantor Badan Narkotika Nasional ( BNN ) hari rabu 16/7 penanda tanganan MOU antara BNN dengan SENKOM ( sentra Komunikasi ) MITRA POLRI dan BASRI ( Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia ) Hadir dalam penandatangan MoU Ketua umum Basri Edy Sofyan, Menteri Pemuda dan Olah raga Roy Suryo, Kepala BNN Anang Iskandar, Ketua umum Senkom M  Sirot SH dan juga jajaran pengurus PSSI.
Dalam adanya nota kesepahaman di harapkan semua pihak saling membantu dalam memerangi narkoba yang ada di Indonesia ini,karena seperti yang kita ketahui bahwa dampak narkoba ini yang sangat berbahaya bagi kesehatan terutama bagi para remaja sebagai generasi penerus pembangunan bangsa. Lebih lanjut semua pihak saling bekerjasama saling memberikan informasil terkait dengan peredaran narkoba agar jaringan mata rantai terputus dan agar negara bisa bebas dari narkoba.
Ketua Umum Senkom Mitra Polri H.Muhamad Sirot, SH, SIP., mengungkapkan bahwa pada dasarnya selama ini di Senkom beberapa Provinsi, kabupaten dan Kota telah terbentuk kader P4GN dan kerjasama dengan BNN setempat. "Dengan adanya MoU di tingkat Pusat ini untuk menguatkan dan lebih meningkatkan sinergi secara Nasional, agar Senkom dapat membantu pemerintah lebih banyak dalam P4GN, karena Narkoba menjadi masalah serius yang dapat merusak generasi muda, jangan sampai terjadi loss generation yang diakibatkan oleh Narkoba," ujar Sirot.
Menpora Roy Suryo dan BNN menaruh harapan besar agar kerja sama ini dapat memberikan efek positif dan signifikan terutama dalam program rehabilitasi yang saat ini gencar dilakukan oleh BNN.(Rio)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply