Headlines

BERITA

SIC

RESCUE

KLATEN

» » Penghijaun di Sengon Senkom Klaten Turunkan Anggotanya

Hari ke 2 kegiatan Kesbangpolinmas Provinsi Jawa Tengah di Prambanan mengadakan penghijauan di desa Sengon Prambanan. Dalam kegiatan penghijauan Senkom Mitra Polri Kabupaten Klaten yang di pimpin oleh ketua Haris Afandi  dengan mengenakan seragam rescue.
Penghijauan ini di harapkan menjadi tanda kegiatan kesbangpolinmas tidak hanya melulu di bidang politik linmas saja tapi untuk melestarikan lingkungan juga.
Para peserta melaksanakan kegiatan penghijauan sangat antusias terbukti semua tempat yang di sediakan di tanami semua dengan tanaman tanaman yang di sediakan.Ada dua lokasi penghijauan yang pertama di depan balai desa Sengon dan di lokasi monumen lindu gede.
Setelah penghijauan di lanjutkan ke Candi Sojiwan di Kebon Dalen Kidul agar peserta mengenal sejarah termasuk candi candi yang ada di sekitar Prambanan.
Selanjutnya acara kembali di lanjutkan di hotel Galuh diskusi tentang bela negara dan acara penutup. dalam penutupan Bp Purwanto selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih pada para peserta yang telah dua hari mengikuti kegiatan dengan baik dan berharap materi kegiatan ini di sebar luaskan pada masyarakat.( Rio )

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply