Headlines

BERITA

SIC

RESCUE

KLATEN

» » Bupati Klaten Buka Kemah Kebangsaan

Bertempat di lapangan Monumen Lindu Gede Sengon Prambanan Klaten pada tanggal 24- 25 mei 2014 BPBD Kabupaten Klaten mengadakan kegiatan  kemah kebangsaan.Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut  dari relawan pramuka,sar,Tni,Senkom,Kokam,Ldii dan organisasi yang lain.
Acara kemah kebangsaan ini adalah merupakan kegiatan tahunan dan juga dalam memperingati gempa Jogja Klaten.  Dalam acara ini yang membuka dari Bupati Klaten.Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih pada para peserta kegiatan kemah kebangsaan.
Adapun kemah ini ada beberapa kegiatan simulasi diantaranya pendirian tenda,simulasi dapur umum,pentas wayang kampung sebelah dengan mengambil tema mitigashi bencana dan juga kegiatan kegiatan yang lain.Adapun minggu pagi di adakan jalan sehat yang di lepas langsung oleh kepala desa Sengon Prambanan.
Dalam kegiatan kemah ini di harapkan semua elemen bisa saling mengenal kerjasama dan tetap kompak dalam penanganan setiap kejadian atau bencana.Dan juga dari BPBD Klaten mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelangsungan kegiatan kemah kebangsaan ini.(rio)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply