Headlines

BERITA

SIC

RESCUE

KLATEN

» » 36 jam Senkom di minta pengaman pemulu

Pemilihan umum 2014 yang besok hari rabu tanggal 9 april 2014 di gelar serentak di seluruh Indonesia yaitu pilihan legislatif.Dan di semua wilayah malam ini hampir semua tps sudah selesai dan mulai malam ini penjagaan sudah di mulai baik dari jajaran linmas,kepolisian ,Tni serta Senkom mitra polri.
Dalam pemilihan legislatif ini ada 15 partai yang mengikuti 12 nasional dan 3 partai lokal .Harapan dengan adanya penjagaan untuk meminimalkan dari pencurian atau gangguan dari pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengacaukan kegiatan pemilihan tersebut .
Pada malam ini semua bawaslu memantau di setiap tps guna mengecek kesiapan dan memantau pelanggaran pelanggaran yang mungkin terjadi terkait dengan pemilihan legislatif esok hari. Dengan adanya pengawasan ini semua tps bisa aman lancar dalam pelaksanaan besok hari dalam pelaksanaan pemungutan suara ujar Didik salah satu petugas  bawaslu Kecamatan Manisrenggo Klaten.
Sedangkan sebagian anggota Senkom di minta tugas jaga di polsek polsek di kabupaten Klaten di mulai malam ini sampai hari kamis terhitung 36 jam jaga ungkap Kapolsek Manisrenggo.(Rio)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply