Headlines

BERITA

SIC

RESCUE

KLATEN

» » 3 titik longsor di Bayat

Musim penghujan yang akhir akhir ini intensitasnya cukup tinggi membuat bencana di mana mana seperti banjir dan longsor.Di daerah kecamatan Bayat Klaten akhir minggu kemarin terjadi 3 titik longsor diCakaran Paseban,  Njolo,jarum yang rawan akan bencana longsor dan ada 1 rumah yang tertimpa longsor di Cakaran milik Paiman Hadi Suwarno karena letaknya di bawah bukit kapur.
Kepala desa Paseban Al Eko Tri Raharjo menuturkan bahwasanya daerah Cakaran ini rawan longsor di musim penghujan dan ada 4 rumah yang rawan terkena longsor yg di huni sekitar 30 jiwa. Dan kejadian longsor akhir pekan kemarin tidak menimbulkan korban jiwa.
Dan longsoran yang menimpa rumah paiman sudah di bersihkan oleh anggota TNI,Polri,BPBD,Senkom Rescue,Relawan Masyarakat dan selanjutnya untuk mengantisipasi longsor susulan memasang bronjong kawat yg di isi material bebatuan dan pembuatan talut.
Kepala Badan Penanggulangan Daerah [ BPBD ]`Klaten melalui Staf seksi bidang kedaruratan dan logistik Edy Santosa BPBD telah mengirimkan bantuan logistik kepada korban.[ rio ]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply