Headlines

BERITA

SIC

RESCUE

KLATEN

» » Pangdam 5 Brawijaya isi Diklat bela negara Senkom



Jombang, Pangdam V/Brawijaya mayor Jenderal TNI Ediwan Prabowo, S.IP berada di tengah-tengah peserta Diklat Kamtibmas Bela Negara (390 orang) di Senkom Mitra Polri, (21/9).
            Dalam kesempatan tersebut Pangdam berharap bahwa sebagai tindak lanjut pertemuan ini menjadikan hubungan TNI dengan Senkom sebagai mitra Polri semakin mantap. Lebih lanjut, Senkom dan TNI bisa secara bersama-sama menjaga keamanan dan pertahanan NKRI. Tentu saja, sebagai harapan Senkom kedepan mampu berkiprah lebih banyak dalam menjaga pertahanan dan keamanan di masyarakat. Dengan kiprahnya selama ini diharapkan hingga mengakar ke bawah yang dikenal masyarakat sehingga bisa saling bertukar informasi dengan TNI/Polri.
            Pangdam menyampaikan bahwa selama ini sinergitas antara TNI-Polri telah terbina lama dalam membela bangsa dan negara. Atas jalinan tersebut dihadapkan dengan dinamika masyarakat bahwa kita harus menjadi bangsa yang optimis karena kita telah melewati berbagai tantangan dan hambatan yang berhasil diatasi. Dengan maksud, kita harus selalu waspada terhadap rongrongan terhadap Pancasila. “Kita hanya punya pilihan Merdeka atau Mati, dan Pancasila atau Mati”, ucap Pangdam (Pangndam v brawijaya)

sumber : www.kodam5-brawijaya.mil.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply