Headlines

BERITA

SIC

RESCUE

KLATEN

» » KAPOLRES TINJAU POSPAM PRAMBANAN

                 
       

                                   

                                 
Guna memastikan keamanan kenyamanan dan keselamatan mudik lebaran 2013 Polres Klaten dan instansi terkait melibatkan komponen dari masyarakat termasuk di dalamnya Senkom Mitra Polri ,mendirikan 7 pospam yang tersebar dari Pos Prambanan sampai dengan Pos Pakis Wonosari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Klaten AKBP Y Ragil  dan jajaran Polres meninjau kesiapan dan pelayanan di setiap pos yang ada menurut beliau pos yang  di di dirikan sudah cukup untuk melancarkan adanya lonjakan arus mudik dan di samping itu di setiap jalan yang masuk ke jalur utama Jogja Solo di tempatkan beberapa personel dari kepolisian setempat dan penyangga dengan tujuan untuk menjaga dan mengurai bila terjadi kemacetan.

Kapolres Klaten AKBP Y Ragil Heru Susetya mengatakan arus mudik lebaran 2013 diperkirakan akan mencapai puncaknya masuk wilayah hukum Kabupaten Klaten, Minggu (4/8/2013)
Polres Klaten mengerahkan sekitar 800 personel dalam opersai Ketupat candi 2013, ditambah elemen lain. Untuk itu operasi akan dilaksanakan 16 hari dengan mengedepankan upaya pencegahan. Terutama untuk mencegah angka kecelakaan dan korban jiwa serta titik kemacetan yang mungkin timbul.(rio)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply