Headlines

BERITA

SIC

RESCUE

KLATEN

» » RAKOR PENGAMANAN ARUS MUDIK


                             
Rapat koordinasi pospam mudik 2013 kabupaten klaten yang di ikuti oleh instansi pemerintahan  dan organisasi organisasi yang terkait. Senkom Mitra Polri yang di wakili 3 personel Haris affandi SH ,Danar Dono dan A gus purwanto.Dalam hal ini senkom yang dari mabes polri di tugaskan bersama untuk membantu keamanan dan kelancaran selama  mudik lebaran dengan pihak kepolisian setempat.maka dari anggota senkom klaten di siagakan dari H - 7 di pospam mudik lebaran polres Klaten.


Kapolres Klaten AKBP Ragil Heru memantau kesiapan pos pengamanan (pospam) yang akan didirikan di tujuh titik di sepanjang jalan Yogya-Solo ditargetkan setiap pospam siap dioperasikan pada H-7 lebaran nanti. Pospam yang buka 24 jam ini akan dioperasikan hingga H+7 lebaran.

Berdasar evaluasi mudik tahun sebelumnya, tingkat kecelakaan di jalan Yogya-Solo relatif tinggi. Untuk menekannya, Polres Klaten mengintensifkan fungsi pospam dengan menambah jumlah personel yang bertugas di setiap pospam. Polres Klaten mentargetkan zero-accident selama arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini.

Pospam disiapkan untuk melayani kebutuhan pemudik, mulai informasi jalur alternatif hingga kesempatan untuk beristirahat/bila pemudik kecapaian dalam perjalanan. Selain itu pospam juga disiagakan untuk mengantisipasi gangguan keamanan.


berbagai sumber

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply