Headlines

BERITA

SIC

RESCUE

KLATEN

» » GELAR PASUKAN JELANG PILGUB JATENG


jateng 08.08 bersama kasat Binmas Polres Klaten


periksa pasukan




SENKOM KLATEN.Klaten Gelar pasukan untuk pengamanan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah tahun 2013, ditandai dengan upacara di Lapangan Bhayangkara Mapolres Klaten, Jumat 24/5 2013.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten, AKBP Y Ragil Heru Susetyo dan diikuti oleh unsur Polri, TNI dari Kodim 0723 / Klaten, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Sragen, Satpol PP, Senkom Mitra Polri ,Linmas dan Ormas. Mereka nantinya akan terlibat dalam pengamanan Pilgub Jateng yang akan berlangsung tanggal 26 Mei mendatang agar berjalan sukses.

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Y Ragil Heru Susetyo membacakan amanat tertulis Kapolda Jateng, Irjen Pol Didiek Sutomo Triwidodo. Kapolda mengatakan, operasi pengamanan Pilgub Jateng dengan sandi Operasi Mantap Praja Candi 2013 ini berlangsung sejak 27 Februari hingga 23 Agustus 2013.Selain operasi ini, Polda Jateng juga menggelar Operasi Simpatik Candi 2013 mulai tanggal 7 Mei hingga 27 Mei 2013.


Dengan adanya gelar pasukan ini akan diketahui bisa diketahui sejauh mana kesiapan personil dan peralatan dalam mengamankan demi kelancaran Pilgub Jateng, katanya.
Sementara itu Kapolres Klaten, mengingatkan personil polisi yang ada di lapangan untuk bertugas secara profesional tanpa ada kepentingan. Tidak ada satupun petugas yang bertugas berdasarkan kepentingan, kecuali pengabdian kepada masyarakat. Lakukan tugas ini dengan sebaik-baiknya, sehingga rasa aman yang menjadi dambaan masyarakat dapat terwujud. katanya. [ rio ]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply