Headlines

BERITA

SIC

RESCUE

KLATEN

» » PELATIHAN KAMTIBMAS BINMAS POLRES KLATEN


Senkom Klaten. Pelatihan kader muda kamtibmas se kabupaten Klaten yang di adakan oleh binmas polres Klaten yang bertempat di aula baitul kamal jonggrangan klaten tgl 26 april 2013.Acara tersebut di selenggarakan binmas polres Klaten yang di hadiri Pengurus HarianSenkom Klaten dan anggota Senkom mitra polri Klaten yang berjumlah 60 personel mewakili kecamatan yang ada di Klaten. 

Dalam Acara tersebut sebagai nara sumber dan pemateri adalah Kasat Binmas Polres Klaten Ibu Akp Nanik Suryani yang memaparkan tentang beberapa hal materi yang kaitan dengan kamtibmas.   Dan mengingatkan  banyaknya contoh-contoh kejadian menonjol yang marak akhir-akhir ini tentang kejadian kamtibmas khususnya curat, curanmor dan curas maka Sat Binmas Polres Klaten menekankan kepada peserta pelatihan agar Mengantisipasi adanya gangguan keamanan dengan mengedepankan kekuatan  pengaman di wilayah masing-masing,dengan harapan tercapainya Klaten yang toto titi tentrem kerto raharjo.

Dan diteruskan paparan tetang kamtibmas oleh Ipda Tri Harni menekankan peran serta kader muda dan masyarakat akan menjadi hal terpenting dalam rangka menciptakan keamanan.Dan juga di dalam menjaga kamtibmas supaya Senkom mitra polri semakin eksis dalam kiprahan sebagai mitra menginformasikan setiap kejadian yang berkembang dalam masyarakat dengan teknologi yang dimiliki anggota Senkom.










Dan juga Ketua Senkom mitra polri Kabupaten Klaten Haris Afandi SH dalam sambutan bahwa anggota Senkom Klaten supaya lebih baik maju semangat dalam menjalankan tugasnya.Beliaupun menambahkan bahwasanya Senkom mitra polri selalu siap bila ada tugas yang di berikan dalam menjaga kamtibmas termasuk pengamanan pilgub yang akan datang.Senkom mitra polri Klaten yang sekarang ini berjumlah 150 personel akan bertambah menjadi 450 personel di dalam perekrutan anggota baru dan akan di adakan pembinaan secara internal sebelum di terjunkan dalam tugas menjaga kamtibmas ungkapnya. [rio]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Mantabs,,
    semangat tegak lurus rekan-rekan senkom Klaten.
    semoga sukses!
    salam-
    13.02
    Salatiga

    BalasHapus